Jan 14, 2012

Membuat Icon

Nah, saat bikin game ane kepikiran.
Icon skillnya kebanyakan ga pas ama skillnya.
Terus, kan, gw punya Gimp2.6 toh sebagai pengganti photo shop.
kualitasnya cukup bagus, memang mendekati sotosop bedanya yg ini gratis.
Jadi, mulai hari ini gw gambar icon untuk skill dan senjata / perisai untuk game gw ini.
Dan, kalo dah cukup banyak, akan ane share d blog ini hahaha.

sebenarnya sih drpd bkin sendri bisa request di First Seed Material (Tekepon).
tapi klo req di sana, kapan jadinya g tau bahkan ada yg mw bikin aj g tw.
drpd buang wkt, mending bikin sendiri aja gtu.

Oh iya, First Seed Material ini situs untuk para Maker Jepang.
sebenarnya buat orang asing juga bisa dipake tapi kbnykn orang asing g bgtu ngrti ama term of usenya jd org2 sana g mau tanggepin. Lagipula kan psti pada use english. kebanyakan org jpg g bgtu ngrti pk eng jd pada males reply.

kalo nae sih dlu suka req sesuatu dan beberapa kali berhasil dibuatin oleh org sana.
Maklum, ane pk bhs jepang jadi disangka org sana juga hahaha.

No comments:

Post a Comment