Feb 26, 2012

prepare for exam

sesuai judul, mulai bulan depan ane udah ga megang proyek lagi tetapi akan dilanjutkan oleh Desgarron.
Terimakasih kepada Desgarron untuk mau membuat dungeon dan field yg akan muncul di arctacia.
Dia akan membantu membuat selama gw fokus UN saja.
Setelah selesai, gw akan ngelanjutin lagi tetapi tentunya ga lama soalnya mo siap2 SNMPTN. Brrr
Selama fokus UN blog tetap update tapi mungkin bukan hal Arctacia melainkan curhat sepele :hammer

Rencana dia akan membuat 2 dungeon / field utama.
Yaitu tempat di mana simbol berada.

Nama tempatnya Thor Volano (buat sementara) dan Dry Land (buat sementara)
dari namanya udah ketauan, tempat api dan tanah.

dan beberapa dungeon sampingan sama seperti Lordia Field dan Lunar Desert.
Dan rencananya dia akan membuat tileset baru buatan dia agar bisa membuat duneon / field unik.

Tempat terakhir / Last Dungeon sudah gw pikirkan dari sebelum2nya, dan itu tidak dibuat oleh Desgarron.
Gw yg akan buat setelah udah beres examnya.

Gw yakin ini bakal menjadi proyek terbesar dari proyek2 game gw sebelumnya.
Akan coba melebihi Arcadia dan Gleina. (Pasti)

So, tentuin dari sekarang, job dan tipe, beserta spirit yang akan kamu gunakan!!





---Sebuah petualangan baru menunggumu---

2 comments:

  1. gamenya bisa di download dimana ya?
    ksi linknya dong....

    ReplyDelete
  2. Blm jadi gan.
    Sabar dulu ya.

    Saya lg fkus UN jdi pmbwtanny lg dioper ke org lain.
    Kapan jadiny sayapun belum bisa memastikan.

    ReplyDelete