Feb 18, 2012

Sebentar lagi

Hari sudah mendekat Ujian Nasional...
Sisa hari sudah kurang dari 2 bulan.

Gw sudah putuskan untuk berhenti membuat Arctacia dari bulan Maret hingga selesai UN.
Maka dari itu, gw udah mencoba minta tolong kepada Desgarron untuk membantu membuat game gw
dalam hal dungeon beserta questnya. Semoga dia mau.

Skenario game ini belum selesai2 juga bikinnya, padahal konsepnya udah jadi,
masalahnya bikinnya itu amat lama.
Sebenarnya dalam sisa waktu ini, sekedar bikin ampe skenario selesai sih gampang.
Tapi masalahnya kan mesti bikin dungeon juga.
Setelah bikin dungeon, otomatis kepikir questnya bakal ad ap aja.
jadinya ga maju2 tuh skenarionya.
Tapi ya kalo udah inget itu, mudah2an gw bisa bikin arctacia ampe sekedar skenarionya selesai dulu dalam waktu yg singkat ini.

Main Story sih sebenarnya sepele banget.
Maksudnya, untuk namatin game ini mah gampang bgt gw bilang.
tapi karena banyaknya sampingan itu, membuat tamatin game ini lama.
Gw suka dengan cara kyk gtu.
Biar ga bosen. Tapi karena kebanyakan sampingan, jadi hal utamanya terlupakan juga ga bagus..


Hunter Skill A: Arrow Rain
Effect: Menembakkan anak panah sihir ke langit dan menjatuhkan anak panah tersebut seperti hujan.

No comments:

Post a Comment