Feb 11, 2012

Quest.. Oh, Quest.....

Arctacia..
Setiap stage memiliki quest yang berbeda-beda...
(Ada juga quest yang di setiap stage ada. Tapi hanya 1)

Setiap stage disediain 5 quest di Adventurer's Guild.
Quest yang di setiap stage ada itu quest "Evil Crystal in x", di mana x itu nama stagenya.
Quest apa itu? Itu adalah quest yang mesti hancurin crystal yang membawa hawa jahat.
Akibatnya, monster-monster yang ada di area di mana crystal itu ada, levelnya tambah 3 dari yang biasanya.
Setiap stage, level monster berkelipatan 5.
misal, level asli moster situ 10, maka untuk di quest evil crystal, monsternya menjadi level 13.

Karena setiap stage questnya mesti beda biar ga bosen, gw ga kuat kalo bener2 ide sendiri doang.
Terimakasih kepada Desgarron (UserID Kaskus) yang telah membantu gw untuk mendapatkan ide quest di setiap stage.
Jadinya gw ga kehabisan akal wkwkwkwk.!

Sementara baru bikin 3 stage.
Lordia Field, Duran Valley dan Lunar Desert.
Untuk quest di Lordia dan Duran murni quest berdasarkan ide gw.
Kalo yang di Lunar Desert udah campur ide Desgarron.
Setap stage memiliki tema(?) di questnya, sehingga memang penyetor quest di stage itu hampir itu-itu aja.
Quest di Lordia Field kebanyakan dari Lordia Soldier questnya.
Di Duran Valley dari Hunter, Lunar Desert dari Caravan.

Sekarang akan membuat stage yang ke 4. Yaitu Seaside Cave.
Nah, yang ini bener-bener bingung nih. Questnya bakal kaya gimana, penyetor questnya mayoritas siapanya.
Temanya apa ya untuk di stage ini? Masih bingung ampe sekarang..

Nih game yang aktif bikin gw sendiri aja. (Secara pasif Desgarron juga bantuin)
Game ini udah dibuat dari sejak bulan juli tahun lalu, dan mengalami remake 3 kali kalo ga salah.
Cape gw udah bikin diremake lagi gara2 kurang pas, puas, dsb.

Sebenarnya sih gw pengen ada yang bantuin gw bikin, apalagi bentar lagi gw mesti UN jadi udah hampir stop pembuatannya untuk sementara.

Tapi kalo gw minta bantu bikin kepada yang lain, pasti hasilnya ga memuaskan dengan keinginan gw..
makanya gw ga mau dibantu bikin. (Kalo ide gw mau banget dong tapi cukup ama si Desgarron aja).


AAAAAAAAaaaaaaaaaaaaaaaaa Pengen banget cepet2 Free dan bisa fokus ke pembuatan deh!!



      Knight B Type Skill: Brave Sword
Effect: Memperbesar pedang yang sedang dipakai dan menebas musuh 3 kali.

No comments:

Post a Comment